Kisah Perjuanganku Berlayar Dan Berhasil Mengarungi Lautan Biru TC ( Salah Satu Lautan/Kampus Tersulit yang Pernah Ada )



Aq lebih suka membuat kisahku sendiri..itulah aq.. aq sudah ditekan dan diUji habis2an di Laut Iblis Biru TC.. salah satu Lautan tak berpangkal dan kejam..yg berada di East Blue (*salah satu dari Kelima lautan di Dunia , West, North, South, dan New World).. berjuang mati2an melawan para pendekar2 masa depan ber levelkan antara lv C hingga S rank.. sebagian besar dr mereka tak pernah mau bekerja sama tapi saling berkompetisi jatuh menjatuhkan hingga menjadi yg terbaik.. 6 tahun kulalui, beruntung meski tidak bisa bekerja bersama anak2 level A - S tapi dengan bersatunya para anak2 yg low hingga unknown level yg mempunyai satu misi dan visi yang sama yaitu bekerja sama tuk segera berlayar keluar mengarungi kejamnya lautan biru TC, akhirnya kami berhasil melaluinya dengan baik.. meski selama perjalanan banyak memakan korban anak2 (ke D.O), dan bersyukur sekalipun saya tak bertemu salah satu sepuh(grand master nya laut biru TC.. si truely deeply cruelly.. si Mr.X a.k.a expert grandmaster ilmu X).. Meski begitu lawan2 yang aku hadapi juga bkn sembarang orang juga.. ketiga Admiral angkatan laut level tinggi pernah mencoba menskak dan mengalahkanku bersama-sama.. si admiral Lahar Mr.Volcano, si admiral Kutub Es MountIce, si admiral Cahaya Mr.Flash... jangankan menyerang, menyentuh mereka saja aq tak sanggup.. karena saat itu aq hanya level D mendekati E.. 


Kekuatanku saat itu hanyalah senyuman dan belaian bunga sakura, meski tangan kananku ini hanya bisa menghasilkan belaian bunga sakura, dan juga meski tangan kananku berelemenkan spirit api.. tapi apa daya yang bisa aku lakukan tuk menjatuhkan atau mengalahkan mereka bertiga.. lalu perlahan aq pun mulai menangis sedih, putus asa, bahkan aq sempat berfikir tuk mutung (tak meneruskannya lagi), saat senggang aq mencoba menghibur diri ini yang hampa/kosong tanpa inspirasi.. akhirnya diri ini tergerak perlahan-lahan.. sesaat ingat pesan kedua orang tua.. "nak, kamu harus cepat lulus.. kamu itu sudah ketinggalan dan sudah tua..mau sampai kapan terus kamu disana?" serta teringat orang yang pernah menghiburku "cemangadh yaa, jangan malas dan rajin belajaryaah karena aq yakin kalo kamu kuliahnya rajiin pasti ada jalan kog..acha2x.. faightiiin".. ingin menangis rasanya.. namun setelah aq sedih.. aq mencoba juga tuk menghibur diri ini dengan browsing dan streaming video clip terbaru di internet.. dari situ .. aq melihat tarian para girlband, idol group, hingga akb48.. aku melihat ketulusan, kerja keras, kebersamaan, hingga keceriaan tulus mereka tuk menghibur membuat dunia yang telah kacau ini menjadi lebih hidup, berwarna, dan ceria.. bagi orang yang menyaksikan mereka.. mungkin hanya sebagian yg akan paham.. bahwa teriakan, tarian, dan nyayian riang merekalah yang sanggup membangkitkan semangat yang tiada habisnya tuk hari esook..(*hanya orang bertype kyouka, mudah memberi pujian, sederhana, dan berelemenkan ceria saja yg mampu meresapi dan menyerap semangat jiwa dari performance2 mereka..

akhirnya aku sadar bahwa semua pertempuran itu tidak harus sgalaanya menggunakan kekuatan saja tetapi... dengan keceriaan dan ketulusan pun akuu bisa.. bahkan menggulingkan salah satu dari ketiga admiral tersebut... akhirnya aku menyadari dari dalam jiwaku ini ada elemen terkuat dari elemen2 lainnya yaitu "elemen keceriaan"..

Pada akhirnya aku mampu bangkit, bisa mendekati dan mengalahkan ketiga admiral terkuat tersebut..  tidak dengan emosi (haki dari elemen api/spirit ku), kepintaran (petir dari sedikit elemen listrik/teknik ku), juga kelicikan (dimensi dari elemen kegelapanku).. melainkan dgn ayunan bunga2 sakura yg dihasilkan dari rasa hormat, menurut, patuh, sopan santun, dan keceriaan dari elemen keceriaanku.. akhirnya mereka tdk hanya takluk tapi juga tersenyum.gembira.. bukan karena kepintaran dan jurus2 mautku tp karena beliau merasa dihargai sama dihormati .. sesusah apapun jgn pernah marah apalage melawan orang lain itu dg ego dan kepintaran kamu.. alangkah baiknya klo km mau mengalah.. mengalah tuk menang.. (*Intinya selalu hargai dan hormati semua dosen2 kamu, agar kamu juga dihargai dan dipermudah segala kesulitannya, amieen.. )
Setelah berhasil mengarungi keras dan kejamnya lautan biru tc selama 6 tahun.. akhirnya sampai juga aq di lautan baru.. yaitu New World.. lontang lantung adapin segala cara di new world semua tak berjalan lancar selama kurang lebih 5 tahun.. Arya tersesat tanpa Arah di New World.. dan akhirnya ia menemui lawan Baru.. di Gear Gadget's Zone.. apakah yg akan dihadapi Arya di zona lautan tersebut.. apakah akan jatuh bangun seperti di lautan biru TC ataukah lontang lanting seperti di New World.. Gear Gadget's merupakan salah satu zona juga di NewWorld yg konon katanya siapa yang bisa menaklukan Grafik dan Issue2 dsana maka dia akan jadi Kaya Rayaaa dan makmuur sentosaa... dapatkah Arya yg kecerdasanya hanya level D mendekati E, elemen spirit dan cerianya Arya apa bisa.. menghadapi ketatnya roda gerigi di Gear Gadget's.. makanya ikuti kisahnya dan tunggu kelanjutan kisahnya dalam "AryaDwi The Dreamer" ^_~ *tiiing3x.. huahahaha ^_^//

*). Itu sepenggal cerita , pengalaman ku sewaktu aku berkuliah, jadi kalau berkuliah itu jangan sampai kalian semua pada salah memilih jurusan, karena "suka" saja tidak cukup untuk menentukan jurusan yang tepat buat kamu, tetapi dari hasil seleksi tes yang benar-benar ketatlah yang dirasa pantas.. (kamu berhasil masuk situ berdasarkan tes yang ketat dan benar2 kemampuan kamu sendirilah, kamu pantas untuk menjalani jurusan tersebut), karena kesuksesan itu semua bergantung sama pribadi masing2 kog, ga bergantung kamu jurusan apa, atau universitas/kampus apa.. so belajar dan berlatih yang rajin ya demi mencapai impian dan cita2 kalian semua.

Terima kasih sudah mampir dan membaca kisah petualangan saya di Kampus biru TC.
Arya Dwi Prakasa. S.Kom

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Hasil Tester nya Mas AryaDwi tentang Kekurangan hingga kebaikan beberapa Provider HP Jaman Now Lokasi Jawa Timur, Gresik - RanduAgung (Antara Area GKB sampai KEBOMAS)

Hasil Tester nya Mas AryaDwi tentang Kekurangan hingga kebaikan beberapa Provider HP Jaman Now Lokasi Jawa Timur, Gresik - RanduAgung (Antar...